Selasa, 02 Oktober 2018

DUFAN

Dufan Bersama Teman Teman

Pada saat saya kelas 8 SMP, Ujian Akhir Semester telah berakhir. Tidak ada pembelajaran lagi dari sekolah. Saya berpikir untuk bepergian liburan bersama teman teman saya. Akhirnya kita membuat keputusan untuk pergi liburan ke DUFAN. Sebelum ke Dufannya langsung, kita pergi ke sekolah kita dulu untuk memastikan tidak ada anak yang tertinggal. Lalu kita pun berangkat ke Dufan.

Setelah sampai di dufan, kita membayar uang untuk masuk. Setelah itu kita berkumpul di rumah makan dan menjadikan tempat makan itu sebagai tempat kita untuk berkumpul lagi. Kita semua membentuk kelompok kita sendiri dan berpencar ke semua arah permainan dan wahana yang ada. Saya dan kelompok saya bermain di berbagai macam wahana.

Sebagian wahana juga menyeramkan, tetapi kita bersenang-senang. Setelah sekian lama bermain, hari sudah sore dan kita sudah lelah. Sebelum pulang, kita makan dulu di rumah makan. Setelah itu, kita pulang kerumah masing masing dan kita senang sudah bermain bersama di Dufan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar