Senin, 21 November 2016

Pensi Angkatan 24

Pensi Angkatan 24

Pensi angkatan 24 dimulai pada tanggal 19 November 2016 pada hari sabtu di lapangan sekolah Labschool. Waktu dilaksanakan pada jam 7:30 sampai jam 5 di sore hari. Pensi disana juga tidak bosan karena ada bazar untuk jajan. Selain itu, ada banyak anak labschool yang tampil dan menurutku ada beberapa yang keren, seperti ada yang tampil beatbox, band, zelofus dan lain lain. Disana, panggung nya juga lumayan besar. Ada beberapa dari sekolah lain yang tampil di labschool juga yaitu salah satunya adalah labschool kebayoran yaitu tampil band. Murid murid dari TK juga tampil untuk pensi, mereka tampil saman. Saya tiba disana pukul 7 dari rumah.
 Saat sampai di sekolah, keadaan sudah cukup ramai. Banyak yang sudah bersiap-siap untuk tampil. Beberapa masih bersantai sambil bermain HP atau yang lainnya seperti bermain bulutangkis, bermain bola dan yang lain. Setelah sampai, saya langsung mengambil baju Pensi karena saya lupa mengambilnya pada hari Jumat tanggal 18 kemarin. Baju Pensi saya ambil di ruang guru lantai 2. Setelah mendapatkan baju Pensi, saya langsung menggunakan bajunya dan mencari teman yang lain. Saya bertemu teman saya yang lain yang ingin mengambil baju juga. Saya menemani dia saat mengambil baju Pensinya.
Setelah itu, saya pergi untuk mencari teman teman yang lain, saya bertemu dengan Faiz, Akhna, dan Tio di lapangan labschool. Setelah ketemu dengan teman teman yang lain saya langsung menyaksikan pensi bersama teman teman ku. Kemudian saya merasa lapar, dan saya langsung ke tempat bazar dan membeli makanan dan minuman. Saya membeli chicken hikari dan milo pada saat itu. Setelah makan saya langsung nonton lagi dengan teman teman ku di lapangan. Pada saat itu ada band dan zelofus sedang tampil. Ada juga band dari sekolah lain dan dari kelas 7. Zelofus juga sama.
Sudah pukul 12, saya sholat zuhur di masjid labschool. Setelah sholat pensi di istirahatkan 1 jam sebelum mulai tampil lagi. Pada saat itu saya sudah dijemput karena ada acara keluarga. Saya langsung keluar sekolah dan langsung ke parkiran labschool. Saya dijemput disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar